Breaking News
recent

Karena Kesalahanku, Hilang Keperawananku dan Masa Depanku

Setiap orang pasti akan merasa bahagia bila mempunyai pasangan yang bisa diajak untuk berbagi suka dan duka. Akan tetapi, bagaimana jika orang yang kita sayangi hanya bisa diajak berbagi suka, sedangkan saat duka dia malah pergi? Tentu kita akan kesal dengan perbuatan yang dilakukannya.

Aku seorang wanita yang kini sudah berkeluarga. Umurku sekarang masih 16 tahun dan sebentar lagi akan punya anak, namun bukan anak yang kuharapkan, sebab ini bukan anak dari suamiku yang sah, melainkan dari laki-laki lain. Pada awalnya, sebagian orang bertanya mengapa aku menikah sedangkan umurku saja belum memenuhi syarat untuk menikah. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya mereka tahu alasannya, yaitu karena aku hamil di luar nikah, nikah by accident.
Sebenarnya, sulit juga menghadapi kenyataan ini, namun apa daya, ini semua juga merupakan kesalahanku juga, sehingga aku hamil dalam usia yang sangat muda. Dan aku harus menanggungnya sendirian dan menanggung beabn malu atas semua perbuatanku dan mantan pacarku.
Kejadian tersebut menimpa diriku sekitar tujuh bulan yang lalu, yang diawali dengan hubunganku dengan seorang anak laki-laki kelas 3 SMP. Kami bersekolah di sekolah yang sama, tapi beda kelas. Sebut saja dia Wahyu, dia merupakan anaknya orang yang cukup kayak arena kedua orang tuanya kerja di luar negeri dan tiap bulan dia mendapat jatah tersendiri dari orang tuanya. Selama menjalin hubungan denganku, dia selalu menunjukkan sifat yang baik di hadapanku. Saat aku main ke rumahnya, dia juga terlihat rajin. Hal ini terlihat dari rumahnya yang bersih meski tidak ada pembantu yang disana.
Saat dia menembakku, aku merasa senang dan langsung ku terima ajakannya. Sejak saat itulah, kami sering jalan areng. Aku sering diajak ke rumah setelah pulang sekolah. Dia juga pernah mengantarku pulang dan pada saat itu ayahku tahu hubunganku dengan dia. Setelah menceritakan perihal kami berdua, ayahku menolak hubungan kami karena kami masih kecil. Apalagi pada saat itu kami masih kelas 3 SMP, dan sebentar lagi menghadapi ujian akhir. Namun, kami tidak pernah menghiraukan apa yang dikatakan ayahku.
Agar hubunganku tetap berlanjut dan tidak diketahui oleh ayahku, maka apabila kami pengen keluar kami langsung jalan setelah bel pulang berbunyi. Lama-kelamaan kami anggap cara ini tidak efektif karena waktu yang kami punya untuk keluar hanya sedikit sekali. Dan untuk mengatasi hal tersebut kami tetap kencan setiap hari libur sekolah. Kami menyuruh seorang teman cewek yang rumahnya dekat dengan Wahyu (tetangganya) untuk menjemputku dan kemudian mengantarku ke rumahnya. Setiap keluar, kami selalu bilang main ke rumah teman atau belajar kelompok. Karena ayahku tidak marah jika aku pergi dengan cewek, sehingga kencanku dengan Wahyu selalu aman dari ayahku.
Walaupun kami kencan, kami tidak pernah jalan-jalan, paling cuma shoping saja, yang kami lakukan hanya bermesraan saja di dalam kamar. Hal ini kami lakukan setiap aku main ke rumahnya. Karena orang tuanya tidak ada, kami bebas melakukan apa saja yang kami mau. Dan pada suatu ketika, kami bermesraan dan berciuman di dalam kamar, dia menciumiku, lalu karena tidak tahan lagi, kami melakukan perbuatan yang seharusnya tidak kami lakukan. Akhirnya benih bayi tersimpan dalam rahimku. Walaupun demikian, kami tidak pernah menyesal dengan apa yang kami lakukan. Kami masih melakukannya lagi sampai beberapa kali dalam kencan berikutnya.
Tentang kejadian tersebut, kami tidak pernah menceritakannya kepada siapapun. Kami ingin menyimpannya sebagai rahasia kami sendiri, dan orang tuaku pun tidak tahu soal yang kami lakukan waktu di rumahnya Wahyu.
Pada suatu hari, ketika bel istirahat berbunyi, aku dan Wahyu ketemuan di belakang sekolah, tiba-tiba saja kami sangat rindu. Akhirnya kami saling bermesraan dan lupa kalau sedang berada di sekolahan. Kami pun saling berciuman dengan mesra, tanpa kami sadari perbuatan yang kami lakukan telah disaksikan oleh seorang guru kami. Mau nggak mau, kami harus datang langsung ke kantor kepala sekolah untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang kami lakukan. Yang lebih mengejutkanku, ayahku juga langsung dipanggil ke kantor kepala sekolah. Setelah mendengar semua yang dikatakan kepala sekolah, ayah langsung memandangku dan tamparan mendarat di pipiku. Saat itu yang bisa ku lakukan hanya menangis dan menangis.
Keesokan harinya, setelah bangun tidur, tiba-tiba saja badanku terasa tidak enak dan terasa mual-mual. Ibu langsung memberikan obat pengurang rasa sakit. Beberapa menit kemudian ibu menghujaniku dengan berbagai pertanyaan yang menngingatkanku akan perbuatan yang telah ku lakukan dengan Wahyu. Sedikit demi sedikit, bibirku mulai bergerak dan menceritakan semuanya. Kontan, mendengar pengakuanku mereka langsung marah-marah. Saat itulah aku sadar bahwa semua yang ku lakukan merupakan kesalahan, namun apa daya nasi sudah menjadi bubur. Benih si jabang bayi sudah tertanam dalam rahimku, yang bisa ku lakukan hanya menyesal dan meminta pertanggungjawaban dari Wahyu.
Ayahku pun segera datang ke rumahnya dan meminta pertanggungjawabannya, mendengar hal tersebut dia bilang akan segera menikahiku dank arena Wahyu sudah berjanji, kami sekeluarga merasa tenang. Namun, kenyataannya sampai beberapa bulan dia tidak juga ke rumahku untuk mengurus pernikahan. Karena tidak sabar menunggu janji yang diberikan Wahyu, akhirnya ayahku menikahkanku dengan laki-laki lain agar kehormatan keluarga kami dapat terselamatkan.
Jika aku dapat memutar waktu untuk kembali ke masa lalu, maka aku tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi agar masa depanku tetap cerah seperti lainnya. Tapi sayang, semua itu hanya hayalanku semata yang takkan pernah menjadi kenyataan. 

Sumber :
Dikisahkan oleh Dinda (Nama samaran)

5DFLY Template

4 comments:

  1. sabar saja,,karena bukan hanya anda saja yg mengaami nasib seperti itu,,,,masih banyak di luar sana yang di campakan oleh mantan pacarnya.

    ReplyDelete
  2. yups, bener bro,yg penting now hrs bsa jga diri ja

    ReplyDelete
  3. . mangkanya , kalau keluar sama cowok itu harus hati2..
    . udah tahu kan akibatx ???

    ReplyDelete
  4. crita tu emg bner trjadi, ane ma tu cew, trus critane tak tampilin disini . . . .
    moga jadi plajaran bwt kita smua

    ReplyDelete

Bagi para pengunjung web ini, diharapkan untuk memberikan komentar, kritik atau saran demi semakin baiknya kualitas web yang dikelola admin. Jika ada yang berniat untuk mengkopi artikel harap menuliskan sumbernya, berupa URL artikel yang dicopy. Jika ada yang ingin artikelnya ditampilkan di web ini harap mengirimkan ke orangelifes@gmail.com.

Powered by Blogger.