Breaking News
recent

Saat Ranjang Tak Lagi Bergoyang


Salah satu kenikmatan dari sebuah rumah tangga adalah berhubungan badan. Hubungan badan merupakan sekian dari tujuan sebuah pernikahan. hubungan badan dianggap salah satu cara untuk menyampaikan rasa cinta dan sebagai sarana untuk menyalurkan hasrat manusia. Kendati hubungan badan adalah salah satu kenikmatan, namun adakalanya seseorang mengalami gangguan dalam menjalankan tugasnya. Hal ini ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang menjadi jarang berhubungan badan, antara lain

Fisik
Pertama, penyakit. Ada beberapa penyakit yang dapat menyebabkan gairah seks seseorang berkurang, dan bahkan tidak mampu untuk melakukan hubungan bada, misalnya impotensi, vrigiditas, penyakit jantung, kanker, gangguan hormon, diabetes dan lain-lain.

Kedua, kelelahan. Untuk melakukan hubungan badan dibutuhkan tenaga yang cukup banyak dan kondisi badan yang fit. Ketika seseorang sedang sakit atau kelelahan, niscaya seorang suami akan kesulitan untuk melakukan hubungan badan. Jangankan untuk berhubungan badan, kemungkinan ereksi pun agak sulit karena kelelahan yang dikarenakan banyak kerjaan.

Cara Membuat Video Tutorial 720x90

Ketiga, pengaruh obat-obatan. Dalam beberapa kasus, produk obat-obatan tertentu yang dimaksudkan untuk mengatasi suatu masalah, namun justru menyebabkan masalah yang lainnya. Dan diluar sana, ada banyak obat yang dapat mempengaruhi keidupan seksual seseorang, misalnya obat penenang, obat anti depresi, obat maag, pil kontrasepsi orang dan lain-lainnya.

Keempat, penuaan. Ketika kondisi seseorang mulai memasuki fase manula, kondisi kekuatan tubuh sudah berkurang, tidak sesehat ketika masih muda dulu. Begitu juga dengan kekuatan untuk melakukan hubungan badan. Seperti yang kita ketahui, bahwa untuk melakukan hubungan dibutuhkan tenaga yang tidak sedikit, bahkan berhubungan badan setara dengan mengelilingi lapangan sepak bola sebanyak 3x, bisa dibayangkan berapa banyak tenaga yang dikeluarkan dalam berhubungan badan.

Emosional
Pertama, amarah. Amarah dan cinta merupakan dua buah yang sangat berbeda. Cinta identik dengan perhatian dan amarah identik dengan pertengkaran. Saat amarah keluar, cintalah yang sirna untuk sementara, dan ketika cinta sirna maka tidak mungkin gairah akan merekah. Hal ini menyebabkan tidak terjadi hubungan badan untuk sementara, dan mungkin akan berlanjut sampai beberapa minggu.

Kedua, cinta yang sudah sirna. Cinta layaknya sebuah tanaman, jika tidak dirawat, tidak dipupuk dan tidak disiram, maka tidak akan tumbuh dengan baik. Jika cinta tidak dijaga dengan baik, lambat laun akan sirna dan dengan sirnanya cinta, hubungan badan juga sulit terjadi karena untuk melakukan cinta harus didukung dengan rasa ketertarikan. Dan hubungan badan tidak mungkin terjadi jika cinta sudah sirna.

Psikologis
Timbulnya rasa kebosanan. Segala sesuatu yang senikmat apapun, jika ditampilkan secara monoton pasti akan merasa bosan. Misalnya anda suka sate, apa yang terjadi jika setiap hari anda disuguhi dengan menu yang sama selama beberapa bulan ? pasti anda akan merasa bosan. Hubungan seks tak jauh beda dengan sebuah makanan, jika hanya itu itu saja ya boring. Oleh karena itu, diperlukan variasi dan suasana baru dalam berhubungan badan agar rasa bosan tersebut dapat terhindari.

Sumber Referensi
Abu Umar Basyir. 2008. Sutra Jingga : Lebih Dari Sekedar Panduan Berhubungan Intim. Solo : Rumah Dzikir.
Abu Umar Basyir. 2008. Sutra Ungu : Panduan Berhubungan Intim Dalam Perspektif Isalm. Solo : Rumah Dzikir.
Achmad Zacky. Tanpa Tahun. Fikih Seksual : Pandangan Islam Tentang Cinta, Seks dan Pernikahan. Tanpa Kota: Jawara.
Elizabeth Kelly. 1997. Mengatasi Gairah Seks Yang Berkurang. Tanpa Kota : Kentindo Publisher.
http://www.simwallpaper.com/wp-content/uploads/2015/11/Love-Wallpapers-Free-Download-For-Mobile-4.jpg

No comments:

Post a Comment

Bagi para pengunjung web ini, diharapkan untuk memberikan komentar, kritik atau saran demi semakin baiknya kualitas web yang dikelola admin. Jika ada yang berniat untuk mengkopi artikel harap menuliskan sumbernya, berupa URL artikel yang dicopy. Jika ada yang ingin artikelnya ditampilkan di web ini harap mengirimkan ke orangelifes@gmail.com.

Powered by Blogger.