Breaking News
recent

Fakta Malam Pertama

Malam pertama merupakan malam yang sakral bagi pasangan pengantin, karena pada saat itu merupakan malam dimana mereka tidur dengan orang lain yang baru saja sah menjadi pasangan mereka. Dan pada malam itu juga mereka melepas status perjaka dan perawan yang sandang selama ini.
Ketika mendengar kata “Malam Pertama” yang terlintas dipikiran kita adalah hubungan badan suami istri saat yang pertama kali, padahal tidak seluruhnya benar. Tidak semua orang melakukan hubungan badan ketika malam pertama, hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor yang diantaranya adalah sebagai berikut

Pertama, Pengaruh budaya. Sekarang ini banyak remaja yang telah kehilangan kehormatannya karena telah diberikan kepada orang yang dicintainya (pacar) karena pengaruh budaya luar negri yang serba permisif. Tak jarang pula yang dijual demi rupiah dan lain-lain, sehingga malam pertama tinggal malam saja dan tidak ada yang sakral.
 
Kedua, Rasa belum siap. Bagi beberapa pasangan malam pertama merupakan malam yang tidak biasa karena pada malam itu mereka mulai ada yang menemani ketika tidur, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan biasanya mereka (cewek) merasa agak malu sehingga ketika malam pertama mereka hanya berpelukan, berciuman dan hanya melakukan foreplay saja.

ketiga, Mengalami kesakitan. Beberapa cewek belum bisa melakukan penetrasi pada malam pertama karena merasa kesakitan, sehingga mereka menunda melakukan penetrasi setelah mereka siap dan melakukan hubungan ( penetrasi ) setelah beberapa hari.
Sebaiknya bila ingin melakukan penetrasi tanyakanlah kesiapan cewek terlebih dahulu, karena apabila belum siap dapat menyakiti cewek. Memang cewek wajib melayani cowok, namun alangkah baiknya jika penetrasi dilakukan jika sama-sama sudah siap, sehingga hubungan badan dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi kedua belah pihak dan tidak ada yang merasa sakit.

Beberapa faktor diatas hanyalah sebagian kecil yang penulis ketahui, mungkin masih ada faktor-faktor lain yang ada dilua sana, namun yang pasti jagalah kesucian diri demi pasangan kita kelak, jika ingin pasangan yang baik mulailah menjaga diri dengan baik pula.

Referensi :
http://cdn.klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2012/10/15833-siap-tempur-menjelang-malam-pertama-103038.jpg

No comments:

Post a Comment

Bagi para pengunjung web ini, diharapkan untuk memberikan komentar, kritik atau saran demi semakin baiknya kualitas web yang dikelola admin. Jika ada yang berniat untuk mengkopi artikel harap menuliskan sumbernya, berupa URL artikel yang dicopy. Jika ada yang ingin artikelnya ditampilkan di web ini harap mengirimkan ke orangelifes@gmail.com.

Powered by Blogger.