Breaking News
recent

Jangan Sepelekan Pakaian Dalam


Pakaian dalam merupakan salah satu pakaian keseharian. Kendati letaknya tidak terlihat, kita harus memperhatikannya karena kebersihannya harus kita jaga betul agar tidak mengganggu kesehatan kita. Terkait masalah celana dalam ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam memakainya.

Pertama, ukuran pakaian dalam. Ukuran pakaian dalam harus kita perhatikan, jangan sampai kebesaran dan juga jangan sampai kekecilan. Kondisi pakaian dalam yang tidak sesuai dengan postur tubuh kita akan membuat tidak nyaman dan risih. Dan yang lebih penting adalah jangan sampai ukurannya terlalu kecil, seperti yang dilakukan beberapa remaja yang memakai bra dibawah ukuran payudaranya karena untuk menaikkan payudaranya sehingga terlihat lebih seksi. Pakaian dalam yang terlalu kecil akan menimbulkan beberapa masalah bagi kesehatan. Bra yang terlalu kecil akan menyebabkan pembengkakan getah bening pada payudara dan pada ketiak, menyebabkan rasa nyeri, menyebabkan gangguan pada payudara dan leher, menyebabkan kista. Sedangkan celana dalam yang ketat dapat menyebabkan menurunnya produktifitas sperma, menyebabkan kanker testis dan membuat kulit sulit bernafas.

Dewa VCC 728x90

Kedua, kondisi pakaian dalam. Kondisi pakaian dalam tak bisa disepelakan begitu saja, jika memang kondisinya sudah tidak bagus lebih baik segera diganti. Kondisi pakaian dalam yang sudah tidak layak pakai harus segera dibuang, karena pakaian dalam yang sudah jelek dapat mempengaruhi gairah sex. Bayangkan saja jika kita melihat pasangan kita yang pakaian dalamnya sudah usang, tali bra-nya putus sebelah tentu kita akan malas untuk naik keranjang dan enggan untuk bercengkerama diatas tempat tidur.

Ketiga, kebersihan pakaian dalam. Kebersihan badan harus kita jaga betul, dan begit juga dengan pakaian dalam. Pakaian dalam yang tidak bersih dapat menyebabkan pemakainya terkena gangguan kesehatan, misalnya penyakit kulit dan bau yang tidak sedap. Selain itu, pakaian dalam yang tidak bersih juga dapat memicu terjadinya keputihan bagi seorang perempuan. Jika area vital seseorang gampang lembab usahakan untuk sering ganti celana dalam agar daerah vital tersebut tetap sehat. Dan yang lebih penting adalah pakailah pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun sehingga dapat menyerap keringat

Keempat, warna pakaian dalam. Yang tak kalah penting adalah warna pakaian dalam, terutama bagi perempuan. Sedikit banyak, warna pakaian dalam perempuan dapat mempengaruhi gairah sex laki-laki, ada yang suka warna, ungu, biru, pink atau warna lainnya, setiap laki-laki punya selera yang berbeda, sehingga jika ingin membuatnya semakin bergairah, usahakan untuk memakai warna pakaian dalam yang disukainya.

Referensi :
http://fashionlovespeople.com/wp-content/uploads/2014/01/bra-shopping-2.jpg

No comments:

Post a Comment

Bagi para pengunjung web ini, diharapkan untuk memberikan komentar, kritik atau saran demi semakin baiknya kualitas web yang dikelola admin. Jika ada yang berniat untuk mengkopi artikel harap menuliskan sumbernya, berupa URL artikel yang dicopy. Jika ada yang ingin artikelnya ditampilkan di web ini harap mengirimkan ke orangelifes@gmail.com.

Powered by Blogger.