Breaking News
recent

Kissing Yang Amazing

Ciuman merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan bagi pasangan. Sebuah ciuman bisa diartikan sebagai tanda cinta dan dengan jarangnya intensitas berciuman ada indikasi semakin pudarnya rasa cinta dan adanya rasa bosan. Sudah menjadi takdir manusia bahwa jika kita disuguhi dengan menu yang sama setiap hari, maka lama-kelamaan kita akan merasa bosan, walaupun hal tersebut merupakan kesukaan kita, begitupun dengan berciuman. Walaupun hanya sekedar melekatkan bibir dan lidah serta saling mengulumnya, namun berciuman tidak sesepele seperti yang dipikirkan oleh sebagian orang. Cara yang monoton dalam melakukan kissing dapat membuat bosan seseorang, dan juga sebaliknya, jika kissing dilakukan dengan cara yang bervariasi akan menjadi kissing yang amazing. Ada beberapa variasi kissing yang bisa dilakukan

Slow Motion
Kita dapat melihat dalam beberapa film, seperti transformer, matrix, fast furious dan film action lainnya. Dengan adanya gaya slow motion tersebut, sebuah film terlihat jauh lebih seru dan hidup, dan dapat membuat penontonnya merasa senang. Gaya seperti ini dapat diadopsi dalam berciuman. Ketika berciuman jangan terburu-buru untuk menempelkan bibir kita ke bibir si Dia, dekatkanlah bibir dengan perlahan, setelah menempel, kulumlah bibirnya atau lidahnya dengan perlahan, kemudian lepaskanlah dengan perlahan pula, setelah terlepas, tempelkanlah dan kulumlah lagi dengan perlahan, lakukan cara ini dengan perlahan dan sesekali gigitlah bibir si dia. Ciuman seperti ini bisa membuatnya merasakan sensasi yang berbeda dan ingin melakukannya lagi.

Ebook Agen Tiket Pesawat 728x90

Dengan menggunakan media
Variasi ciuman dapat dilakukan dengan menggunakan media yang berupa zat cair, seperti madu, coklat susu atau sirup. Caranya adalah dengan mengoleskan cairan tersebut ke bibir dan bagian disekitarnya, dan next step adalah dengan mencium, mengulum dan membersihkan cairan yang dioleskan tadi. Yang harus diingat adalah jangan terlalu banyak mengoleskan cairan tersebut karena nantinya kita justru terlalu sibuk untuk mengulum cairan tersebut dan bukannnya berciuman.

Unpredictable kissing time
Adakalanya kita disibukkan dengan berbagai rutinitas yang menjadikan kita jarang bisa bermesraan dengan si Dia, bahkan untuk berciuman pun kita hanya pada waktu malam hari ketika mau tidur. Untuk membangkitkan sisi romantisme, kita juga bisa menggunakan waktu yang sempit sekalipun, dengan catatan tidak ada orang yang melihat. Misalnya, ketika ada tamu dan si Dia sedang mengobrol, panggillah si Dia ke kamar dan setelah dikamar ciumilah si Dia untuk beberapa saat, kemudian suruh keluar lagi untuk menemani tamunya lagi. Ciuman seperti ini dapat membuatnya merasakan sensasi yang berbeda.

Ciuman Gawat (Gara-Gara Jerawat)
Ketika sedang duduk bersantai atau si Dia sedang tidur dalam pangkuan anda, jangan sia-siakan moment seperti ini, karena kita bisa membuatnya terbang melayang. Ketika si Dia sedang santai, katakan saja, “Kemu kok ada jerawatnya ?” jika si Dia mulai bingung, anda bilang saja, “Sini jerawatnya aku bersihin saja”. Dan ketika si Dia pasrah, anda cium saja pipi atau keningnya. Setelah itu, katakan saja, “Lhaa ini ada lagi jerawatnya” dan pada saat it anda cium lagi bagian yang anda maksud tersebut, dan setelah selesai mencium, anda katakan lagi “Disini ada lagi”, ciumi Dia lagi. Dijamin si Dia akan merasa gemes dengan rayuan anda.

Ciuman Tipuan
Ciuman tidak melulu dengan harus dengan sesuatu yang serius dan romantis, namun kadang kala ciuman dapat diaplikasikan dengan sebuah tipuan. Misalnya ketika sedang dirumah dan melakukan aktivitas, sapalah dia dan katakan “lho . . .  di pipi kamu ada apa itu ?”, saat si Dia mulai kebingungan dan mengatakan “Tidak ada apa-apa kok ?”. Anda bilang saja “Sini aku bersihin”, dan saat sudah dekat ciumlah pipinya, dan katakan “Lha . . .  ini ada kok”, lantas ciuma lagi pipi yang satunya, “Sebelah sini juga ada” dan cium lagi pipinya, dan katakan lagi “Disini dibibir juga ada” dan anda ciumi juga bibirnya. Pasti dia akan klepek-klepek

One Kiss
Untuk menciptakan kissing yang amazing, kadang kita perlu minta izin pada pasangan kita, hal ini dilakukan untuk memberi kesan yang berbeda dari sebelumnya. Saat minta izin untuk mencium, kita bisa mengatakan, “Boleh nggak minta cium, satu kali aja ?”, jika dia udah bilang boleh, ya . . . . tinggal do it aja. Saat melakukannya ciumlah si dia, setelah beberapa saat, ciumlah lagi dan berilah jeda sekitar 3-5 detik setiap mencium. Jika si dia berkomentar, “Katanya satu kali aja ?”, katakan saja, “Kan satu kali ciuman tiap satu detik”, bisa juga dangan kalimat, “Satu kali ciuman tiap bergerak”, atau “Satu kali ciuman tiap bergerak”, atau “Satu kali ciuman dipipi kiri, satu ciuman dipipi kanan, satu ciuman dikening, satu ciuman dibibir”, dan silahkan mengembangkannya sekreatif mungkin. Dengan begitu dia akan merasa bahagia.

Ciuman Kembang Kuncup
Cara terakhir untuk memberikan ciuman yang berkesan adalah dengan menggunakan jutsu kembang kuncup. Ciuman ini dilakukan dengan cara mengulum bagian depan bibir saja, kulumlah bibir pasangan hingga basah dengan air liur masing-masing. Jika menggunakan cara ini usahakan jangan sampai memainkan lidah, karena inti dari ciuman ini adalah hanya memainkan bibir pasangan dengan mengulum bagian bibir depan saja.

Sumber Referensi
Based on writer’s idea
http://forum.imageslove.net/pictures/love_bowl.jpg

No comments:

Post a Comment

Bagi para pengunjung web ini, diharapkan untuk memberikan komentar, kritik atau saran demi semakin baiknya kualitas web yang dikelola admin. Jika ada yang berniat untuk mengkopi artikel harap menuliskan sumbernya, berupa URL artikel yang dicopy. Jika ada yang ingin artikelnya ditampilkan di web ini harap mengirimkan ke orangelifes@gmail.com.

Powered by Blogger.