Breaking News
recent

Pelukis Ruslan Dari Kediri

Ruslan adalah salah satu pelukis yang ada di Kediri yang beraliran realis yang namanya tidak asing lagi bagi para pecinta lukisan dan kolektor. Hobi dan pekerjaan melukis ini telah beliau tekuni sudah puluhan tahun. Beliau tinggal di Desa Dawung, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri. Dan saat ini beliau telah di karunia berupa 3 orang anak. Beliau telah membuat ratusan lukisan yang telah tersebar di nusantara.

Keseharian beliau hanya mencari obyek dan kemudian dilukis saat sudah mendapatkan ide. Sayangnya banyak karyanya yang di repro (dilukis ulang oleh orang lain atau dengan kata lain di jiplak) oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Padahal untuk membuat sebuah lukisan dengan ukuran 120 x 200 cm waktu kurang lebih 3 minggu.

Selain melukis untuk keperluan pameran, beliau juga melayani pesanan lukisan dari siapapun asalkan harganya cocok. Jika ada yang berminat dilukis atau memesan lukisan dapat menghubungi 0858-4372-4080 atau 0812-3356-8211.

1 comment:

Bagi para pengunjung web ini, diharapkan untuk memberikan komentar, kritik atau saran demi semakin baiknya kualitas web yang dikelola admin. Jika ada yang berniat untuk mengkopi artikel harap menuliskan sumbernya, berupa URL artikel yang dicopy. Jika ada yang ingin artikelnya ditampilkan di web ini harap mengirimkan ke orangelifes@gmail.com.

Powered by Blogger.